Marissya Icha Pamer Bukti Chat Fadly Faisal Pernah Ngemis Bantuan Demi Rebecca Klopper
Instagram/marissyaichareal/fadlyfsl_
Selebriti

Marissya Icha pamer bukti chat kakak Fuji An, Fadly Faisal, mengemis bantuan demi Rebecca Klopper. Tak cuma itu, Icha juga menyindir seseorang yang melabraknya karena ikut membantu dalam kasus Becca.

WowKeren - Marissya Icha meradang usai dihujat suka ikut campur masalah orang hingga dimaki biadab. Ia pun mengungkit isi chat kakak Fujianti Utami, Fadly Faisal, yang mengemis bantuan demi Rebecca Klopper yang terseret isu video syur.

"Aku gatau ya aku harus gimana sma becca. Hidup dia udah tersiksa banget. Aku gangerti kenapa bisa orang jahat sama dia. Aku cuma bisa berharap dari ka icha," seru Fadly via chat WA. "Dan skrng Ada video baru Igi. Kemungkinan besar akan viral Igi Dia baru bangkit kak. Aku mohon. Aku sujud di kaki ka icha. Aku mohon bgtt bantuin dia kak."

Icha juga sempat pamer isi chat WA Becca yang bersikap ramah kala dibantu soal kasusnya. Namun, Icha kini merasa dihempas dan tak mendapat dukungan dari Fadly maupun Becca saat dirinya dihujat haters.

Instagram

Bukti Chat Fadly-Becca


"Sorry saya harus buka semuanya saya udh capek bgt kalian bully saya, kalian hina saya. Dan saat saya di hujat abis abisan juga ga ada bantuan atau support apapun ke saya rasanya, rasanya berasa di lepeh bgt saat sudah di butuhkan. Sekali lg saya minta maaf sebesar2nya saya manusia biasa yang bisa sedih, capek, sakit hati Kalian mau bilang apa? Reply to marissyaichareal.. GARIS? Atau apa ya terserah kalia Uck terlanjur buruk bgt kok mmg di buat nya aya di mata public ini !!!" katanya.

Instagram

Curhatan Icha Dimaki Seseorang

Tak hanya itu, Icha juga membeberkan jika ada sosok yang memakinya saat ia membantu Becca terkait kasus isu video syur. Icha mengaku sakit hati gegara dilabrak seseorang yang usianya jauh lebih muda tersebut.

"Saya memposting foto dengan RK Demi Allah ga ada mksd hati pansos. Saya mau jelaskan ini. Sebelum viral saya sdh bolak balik Bareskrim untuk Case RK. Sdh sdh diskusi bnyak, dll Apakah kasus ini bisa di Bantah atau tidak? Jawabannya tidak bisa. Pilihannya di akui atau RK terancam di laporkan bnyak orang spt artis artis yang pernah masuk lainnya krna case yg serupa," seru Icha. "Lalu knp saya memposting? Ya dengan sengaja sya memposting krna untuk menggiring netijen agar netijen tdk lgsng menghujat Rk. Dengan caption saya, saya buat dan menjelaskan bahkan RK ini adalah korban. Di Case RK saya paham betul tdk ada / tdk bisa ada pembenaran sm sekali. Tapi saya pasang badan, saya post, saya siap di hujat saat itu apapun komentarmya. Lalu apa yang saya dapat? Ada anak yg umur nya jauh dengan saya. yang menelp dan memaki maki saya tanpa sopan santun. Dan menjustifikasi saya. Sedangkan hanya saya satu2 temannya nya. orang yang bolak balik urus case itu, tanpa bayaran 1 perakpun. Saya hanya dapat cacian, hinaan ! Seseorang yang gak tau apa2 tanpa bertanya baik2

Sejauh ini tak diketahui siapa sosok yang dimaksud Icha tersebut. Sebelumnya, Icha juga sempat kuliti tabiat sadis Fuji An hingga menyindir kelakuan Haji Faisal. Namun, Fuji agaknya memilih cuek dan justru pamer video seksi sembari mengirim salam cium jauh bak membungkam nyinyiran Icha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait