Hiii, Ada Sosok Menyeramkan Nyempil di Foto Oh My Girl Ini
Selebriti

Netizen heboh membicarakan sosok menyeramkan di siaran Oh My Girl berikut ini, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Oh My Girl mengadakan siaran live melalui V-app untuk menyapa para fansnya. Namun ada yang janggal di siaran Oh My Girl.

Usai siaran, beredar foto potongan siaran V-app Oh My Girl ini di kalangan netizen. Rupanya, netizen menyadari bahwa ada sosok menyeramkan yang tertangkap kamera.

Di foto yang beredar ini tampak ada sosok memakai topeng di jendela. Kontan, netizen jadi bertanya-tanya apakah sosok menyeramkan tersebut merupakan hantu atau hanya ilusi.

Fans pun beramai-ramai bertanya pada Oh My Girl tentang sosok menyeramkan tersebut. Melihat penggemarnya heboh membicarakan soal ini, Oh My Girl memberikan pernyataannya.


Tak perlu takut, ternyata sosok menyeramkan ini adalah manajer Oh My Girl yang sengaja mengerjai mereka. Hal ini disampaikan oleh Oh My Girl melalui akun Twitter resminya.

"Hei apakah kami membuat kalian takut di siaran V-app barusan?! Sebenarnya itu adalah manajer kami yang memakai topeng," tulis Oh My Girl di akun Twitter @WM_OHMYGIRL. "Semuanya! Selamat bersenang-senang dan kami berharap semuanya mengalami malam yang luar biasa."

Netizen pun mengaku sempat terkecoh dengan ulah manajer Oh My Girl ini. Menurut netizen sosok itu memang sangat menyeramkan dan berhasil membuat mereka ketakutan.

"Wow itu memang benar-benar menyeramkan," komentar netizen. "Dia memang manajer terbaik lmfao," komentar netizen yang lain. "Manajer mereka memang paling jago mengerjai," komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru