Sukses di 'Train to Busan', Ma Dong Seok Bakal Main Film Hollywood?
Film

Pihak agensi juga menyebutkan bahwa Ma Dong Seok sudah bersiap-siap, benarkah?

WowKeren - Film box office zombie terbaru Korea, "Train to Busan" terbukti meraih kesuksesan yang besar. Film itu bahkan mulai dilirik oleh negara-negara lain untuk dibuat remake-nya, termasuk rumah produksi dari Hollywood.

Tentunya kesuksesan itu juga turut membesarkan nama pemeran-pemerannya, sebut saja Gong Yoo dan Ma Dong Seok. Kabarnya, setelah membintangi film itu Ma Dong Seok juga mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film Hollywood.

"Sebuah studio besar di Hollywood mulai tertarik dengan Ma Dong Seok dan sudah meminta untuk bertemu," ungkap perwakilan Day Dream Entertainment pada Selasa (27/9). Bahkan menurut agensinya, sebenarnya Ma Dong Seok sudah mempersiapkan diri untuk debut di layar lebar Hollywood.


"Sebenarnya persiapannya untuk debut di Hollywood sudah dilakukan sejak lama, tapi belum ada konfirmasi kapan ia akan mengunjungi Amerika," tambah agensi. "Kami akan memikirkan baik-baik kesempatan besar ini."

Ma dong Seok yang berbadan beasar itu kerap membintangi sejumlah film-film action dan box office Korea. Diantaranya yaitu "Love 911", "The Flu", "Rough Play" hingga "The Chronicles of Evil". Penasaran dengan aksi Ma Dong Seok di film Hollywood? Tunggu saja kabar berikutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait