Perut Kelihatan Lebih Buncit, Istri Ben Kasyafani Hamil Muda?
Selebriti

Ines diduga sedang hamil muda gara-gara foto berikut ini.

WowKeren - Sebagai pasangan pengantin baru, Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila alis Ines kerap ditanya soal momongan. Usai berlibur di Bali, benarkah jika Ines kini tengah hamil calon buah hatinya dengan Ben?

Dalam foto Instagram yang diunggah pada Kamis (6/10), Ines tampak cantik mengenakan busana berwarna hijau. Bagian perut Ines terlihat sedikit membuncit dari biasanya. Rasa penasaran netter pun semakin bertambah lantaran Ines bertanya siapakah diantara foto tersebut yang sedang hamil.

"#thedadangs Tebak mana yang paling tua? Tebak mana yang single? Tebak mana yang bumil?" tulis Ines di bagian keterangan foto. "Tebak mana yang nikah? Tebak mana yang aku?"


Foto unggahan Ines itu pun langsung dibanjiri komentar netter. Banyak netter yang menduga jika Ines kini benar-benar hamil.

"Kyknya ines lg hamil ya ... dari foto nya kliatan lg hamil @nesyanabila @benkasyafani," tulis akun @kikitary.biant*rya*2. "Kaya lg hamil ya...klo emang bnr smlt ya," sahut akun @alfihus*id*h. "@nesyanabila seperti lagi hamil yaah?" tambah akun @nhia*kt*v.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru