Rehat Karena Depresi, Selena Gomez Malah Keliaran di Pantai Meksiko?
Selebriti

Selena Gomez diduga tengah liburan ke Meksiko di tengah-tengah masa rehabilitasinya.

WowKeren - Selena Gomez saat ini tengah menikmati masa hiatusnya dari dunia hiburan untuk memulihkan kondisi kesehatan. Seperti yang diketahui, pelantun "Kill 'Em With Kindness" sedang berjuang melawan depresi dan kecemasan akibat efek samping penyakit Lupus yang dideritanya pada tahun lalu.

Sejak itu, Selena pun menghilang dari sorotan publik karena harus menjalani perawatan intensif. Bahkan, akun Instagramnya pun menjadi sepi dari foto-fotonya. Namun, mantan kekasih Justin Bieber itu belum lama ini diduga tengah menikmati liburan di Meksiko.

Kabar tersebut muncul setelah asistennya, Theresa mengunggah beberapa foto liburan di pantai Meksiko. Di foto pertama, Theresa berbaring di pantai bersama sahabat Selena yang bernama Paige. "Aku tidak tahu pemandangan mana yang lebih baik, matahari tenggelam atau kami?" tulisnya diakhiri dengan tertawa.

Di foto lainnya, terlihat sahabat Selena sedang berdiri menghadap ke arah pantai sambil membelakangi kamera. Sementara Selena sendiri bisa jadi tengah bersembunyi di belakang kamera tersebut.


Mengutip Aceshowbiz, Selena memang tengah menjalani rehabilitasi sejak bulan September lalu. Namun, tempat rehabilitasinya mengizinkan pasiennya untuk berwisata sesekali waktu.

"Tempat rehabilitasinya berbasis Kristen. Pasiennya diperbolehkan untuk meninggalkan tempat tersebut untuk berwisata ke daerah sekitarnya," kata seorang sumber. "Mereka sudah pasti memiliki keamanan tingkat tinggi sejak dia masuk ke sana."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait