Jadi Kapten Yoo Shi Jin Lagi, Gantengnya Song Joong Ki Pakai Seragam Tentara Ini
Selebriti

Foto ini dijamin menjadi obat kangen fans 'Descendants of the Sun', seperti apa sih?

WowKeren - Penggemar setia "Descendants of the Sun" pastinya kangen berat dengan aksi manis Song Joong Ki. Apalagi saat berperan sebagai Kapten Yoo Shi Jin, Joong Ki makin membuat fans meleleh saat memakai seragam tentara.

Rasa rindu fans pun terbayar dengan foto Joong Ki baru-baru ini. Rabu (12/10), foto Song Joong Ki saat memakai seragam tentara beredar luas di internet.

Dalam foto tersebut, Joong Ki tampak gagah dengan seragam tentara lengkap dengan helmnya. Sedangkan di foto lain, aktor berusia 31 tahun itu tampak mengobrol dengan pria yang juga mengenakan seragam tentara.


Usut punya usut, foto ini diambil saat Joong Ki menghadiri pelatihan spesial. Seluruh warga Korea yang sudah menyelesaikan wajib militer ternyata masih harus diwajibkan hadir di training ini. Jika tidak hadir, maka ia akan dianggap sebagai tindak pidana.

Meski hanya 2 foto, pastinya ini menjadi obat kangen yang ampuh bagi fans "Descendants of the Sun". Bagaimana, Joong Ki makin ganteng kan dengan rambut cepak dan seragam tentara ini?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait