Fans Garis Keras Ayu Ting Ting Bully Nagita Selfie Pamer Saat Umroh?
Selebriti

Salah satu netter yang mengejek Nagita langsung diceramahi dan dituduh sebagai bala-bala jaer.

WowKeren - Kepergian Nagita Slavina umroh bersama Amy Qanita masih jadi sorotan netizen. Salah satunya membahas foto selfie Nagita alias Gigi yang diunggah lewat akunnya dan Raffi Ahmad.

Dalam foto itu, Nagita terlihat berpose imut dan mengenakan hijab. Sayangnya, salah satu netter malah mengejek ibu dari Rafathar itu.

"Bkn mw ibadah, tapi pamer," kata akun sri****. Menanggapi itu, netter menduga kalau akun tersebut merupakan milik salah satu fans fanatik Ayu Ting Ting yang dijuluki bala-bala jaer.


"Yang ngehujat pasti bala-bala jaer," jawab nd_******. "Ya elah ada lagi yang bilang pamer, miris, toh kalian juga pasti di rumah allah, pasti juga selfie, jadi gak usah menghujat," kata akun r_christ***. "Jangan suuzon, itu ngabarin para fans kalau mbak gigi sudah ssampai dengan selamat di jedah, bukan pamer kok. Keep hunudzon biar dikasih rezeki halal sampat ke tanah suci kayak mbak gigi," kata *****kamila.

Sementara itu, Nagita sempat berpamitan dan memohon doa agar ibadanya berjalan lancar. Raffi sebagai suami juga turut memberikan dukungan dan titip doa pada Gigi.

"Mama Amy sama Gigi mau pamit, mereka mau umrah," kata Raffi awal pekan ini. "Minta doanya, nanti pokoknya semua pemirsa didoain, Insya Allah," ujar Nagita alias Gigi saat tampil di "Rumah Mama Amy". "Sayang, hati-hati ya. Doain aku sehat-sehat di sana," harap Raffi sambil memeluk Gigi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru