Aura Kasih Ngaku Sering Hubungi Laki-Laki Ini Saat Galau, Glenn Fredly?
Selebriti

Inilah sosok laki-laki yang selalu ada saat Aura Kasih merasa galau. Wah siapa yah?

WowKeren - Usai hubungan asmaranya kandas beberapa waktu lalu, Aura Kasih belum mengumumkan siapa pemilik hatinya sekarang ini. Namun baru-baru ini, penyanyi cantik itu mengaku sering menghubungi seorang pria kala galau dan merasa kesepian.

Siapakah laki-laki itu? Apakah sosok yang sering dihubungi Aura adalah Glenn Fredly? Ya, maklum saja Aura dan Glenn diketahui masih saling support. Keduanya masih menjalin hubungan baik dan bahkan sempat ketahuan tertangkap kamera hadir dalam acara Prambanan Jazz Festival beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya, sosok laki-laki yang setia menemani Aura kala galau bukan Glenn, melainkan solois bernama Sandy Thema. Penyanyi cantik berusia 29 tahun itu mengaku bersahabat baik dengan sang solois.


"Ya dia sahabat yang baik, seru lah," ujar Aura seperti dilansir Bintang. "Kalau gue galau bilang yok temenin. Kalau temen pada ngilang enggak tahu kemana pada pacaran, gue hubungin dia, galau nih, di bilang yuk gue temenin."

Aura menambahkan jika dirinya dan Sandy tergabung dalam geng yang sama. "Kita tuh punya geng. Enggak tahu namanya apa. Isinya sahabat kita semua. Ya isinya seru-seruan aja dan emang lagi ada proyek bareng ya udah," imbuhnya.

Meski sudah sangat dekat, rupanya Aura dan Sandy seolah menutup kemungkinan untuk saling jatuh hati. Sandy menegaskan bahwa hubungannya dengan Aura hanya sebatas sahabat dan kakak adik. Sebelumnya, Aura menggandeng Sandy di acara Silet Awards 2016 tadi malam, Senin (31/10).

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru