Gaya Modis Aura Kasih saat Jajan di Warung Kelontong Jadi Tontonan Warga
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih terciduk jajan di sebuah warung kelontong yang terletak di pemukiman padat penduduk dengan dandanan modis layaknya model. Kehadiran Aura itu auto jadi tontonan warga.

WowKeren - Aura Kasih menjadi tontonan warga usai terciduk jajan di warung kelontong yang terletak di pemukiman padat penduduk. Pasalnya, Aura tampil dengan gaya yang sangat modis dan kece. Alhasil, kehadirannya langsung mencuri spotlight warga sekitar.

Di foto yang dibagikan oleh Aura, ia tampak mengenakan pakaian panjang dengan motif macan. Atasan itu dipadukan Aura dengan celana panjang hitam. Rambutnya dibiarkan terurai panjang sembari mengenakan kacamata hitam.

Aura juga nampak percaya diri kala berjalan memasuki gang-gang kecil. Kocaknya, ibu satu anak itu menegaskan jika kontennya kali ini bukanlah untuk keperluan nyaleg. Usut punya usut, Aura rupanya tengah berada di Tasikmalaya. Kedatangan Aura ke sana guna meninjau pembangunan masjid yang ia rancang.

Peninjauan utk pembangunan mesjid ceunah bismillah, eh d palak krucils🌚 Kumaha barudak? Well? #gaklaginyaleg 🤣 #tasikmalaya, [sic!]” tulis Aura lewat akun Instagram pribadinya.


Photo-INFO

Instagram

Diungkap Aura, masjid yang ia bangun untuk warga itu ternyata sudah ada sejak 2012 silam. Kini, model 36 tahun kelahiran Bandung itu ingin memperbesar dan memperbaiki masjid tersebut.

Aura berharap masjid yang ia bangun itu dapat bermanfaat untuk banyak orang. Kebaikan hati Aura Kasih ini sontak mendapat beragam pujian dari warganet. Netter menilai Aura semakin positif vibes dan bahagia.

Beli tanah dr tahun 2012 jadi mesjid, Alhamdulillah punya rezeki mau di perbesar , Smoga bermanfaat, [sic!]” tutur Aura.

MasyaAllah teh @aurakasih emang terbaik tidak sombong bermasyarakat barakallah teh sukses slalu dalam segala hal, [sic!]” puji @za**. “ Sederhana dalam sikap , kaya akan karya, talk less do more, love u @aura kasih😘, [sic!]” sanjung @ca**. “Subhanallah hatinya sangat mulia sekali Kaka ini semoga diberi reziki yg banyak dan semoga sukses ngebangun masjidnya kaka sekses terus kakak, [sic!]” imbuh @jo**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait