Aura Kasih Pamer Nongkrong Bareng Circle Mentereng usai Curhat Pernah Diselingkuhi
Instagram/aurakasih
Selebriti

Secara mengejutkan, Aura Kasih mengaku pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. Padahal, Aura sendiri memiliki paras yang cukup cantik memesona. Kecantikan Aura bahkan kerap membius para netizen.

WowKeren - Nama Aura Kasih mendadak jadi sorotan. Secara mengejutkan, Aura mengaku pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. Padahal, Aura sendiri memiliki paras yang cukup cantik memesona. Kecantikan Aura bahkan kerap membius para netizen.

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Aura saat ia menjadi bintang tamu dalam acara "Rumpi: No Secret". Kepada Feni Rose selaku host, Aura blakblakan sudah pernah memiliki pacar setelah bercerai dari Eryck Amaral pada April 2021 lalu. Sayangnya, kisah cinta Aura kandas lantaran sang pacar berselingkuh.

"Fakta (pernah diselingkuhi)," ungkap Aura blakblakan. "Karena gini mungkin aku itu dibilangnya alpha female, dominan."

Menurut Aura, ia butuh untuk berkompromi soal hubungan. Prinsip ini pun melekat dalam diri Aura.

"Sementara, kan perempuan itu hakikatnya, maksudnya ininya, harus nurut-nurut saja nih. Tapi, kan aku balik lagi segala sesuatu perlu kompromi," jelas Aura. "Kalau laki-lakinya enggak mau kompromi tiba-tiba merasa, 'ah, ini perempuan ini enggak bisa nurut' atau apa karena aku dominan gitu. Pada akhirnya (prianya) cari orang yang lebih nurut mau diapain aja oke."


Aura Kasih Gabung Circle Nabila Syakieb

InstaStory

Di sisi lain, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini pun memegang kuat prinsipnya. Karena itu, Aura memilih untuk memperbaiki diri ketimbang terburu-buru mencari pasangan baru.

"Kalau aku prinsipnya, maaf maksudnya aku enggak mau melekat dengan pasangan. Perempuan harus punya achievement, punya mimpi, potensi, itu akan melekat sampai tua. Karena fisik itu berubah," tegas Aura. "Memperbaiki diri dulu saja."

Sayangnya, Aura enggan menjelaskan lebih lanjut soal perselingkuhan tersebut. "Aku (tahu) dari Tuhan. Langsung tiba-tiba tahu saja. Malahan sudah selesai, kita ketemu enggak sengaja beberapa kali. Manusiawi ada saja orang jahatnya," tandas Aura.

Pengalaman pahit itu tampaknya tidak terlalu berdampak bagi kehidupan Aura. Ibu satu anak ini tetap eksis dalam berteman. Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Aura baru-baru ini, ia memilih asyik berkumpul bersama circle pertemanan menterengnya.

Dalam potret yang diunggah, Aura terlihat cantik mengenakan busana serba putih. Ia menghadiri acara ulang tahun bersama Nabila Syakieb cs. Selanjutnya, Aura memamerkan potret cantik dirinya kala berada di atas kasur bersama seekor kucing.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait