Aura Kasih Tetap Tegar Walau Eks Suami Tak Pernah Nafkahi Anak
Instagram
Selebriti

Aura Kasih mengaku sudah tak lagi berkomunikasi dengan eks suaminya, Eryck Amaral. Ia juga membeberkan kalau dirinya tak masalah meski Eryck sudah tak lagi menafkahi sang anak sejak resmi cerai pada 2021 lalu.

WowKeren - Aura Kasih hingga kini masih tegar menjalani kehidupannya sebagai single parent. Ia sama sekali tak masalah meski sang mantan suami, Eryck Amaral, tak memberikan nafkah untuk sang anak. Malahan, Aura justru percaya diri kalau ia bisa membiayai anaknya tanpa tergantung pada Eryck. Diakui Aura, ia juga tak pernah lagi menghubungi mantan suaminya sejak resmi bercerai April 2021.

"Sudah nggak pernah sama sekali (komunikasi), lost contact. Beberapa bulan lalu sih pernah mulai teman-teman ku mulai hubungin dia, 'Kok lo nggak kangen sama anak lo. Telepon dong'," kata Aura di acara "Pagi-Pagi Ambyar". "Nggak (menafkahi). Maksudnya nggak apa-apa juga. Aku masih produktif, masih bisa sendiri kenapa nggak. Aku pikir jangan ketergantungan juga, even though aku ada suami pun kita harus sama-sama juga.

Aura juga mengungkap jika sang anak tak pernah mencari Eryck. Ia pun sudah pernah memberikan pengertian pada anaknya terkait sang ayah yang tak pernah terlihat lagi.


""Nggak (pernah anak tanya papanya) karena memang papanya jarang komunikasi. Dia juga cuek-cuek saja," kata Aura. "Aku pernah jelasin. Nggak ada di Indonesia ada di somewhere. Aku harus (tetap) menyiapkan mental suatu saat menceritakan itu."

Soal mencari pasangan, Aura agaknya tak terburu-buru lantaran masih trauma. "Kalau trauma sebenarnya ada pasti, tapi tetap harus dijalani. Beberapa ada aja yang deketin. Mungkin lihat status aku janda jadi mau menafkahi. Ada aja begitu-begitu mah, lucu-lucu aja. Harusnya ya (mendekatkan diri ke anak). Tapi balik lagi, kalau aku pribadi kita harus kenal dulu, baru kalau kita udah serius baru aku kenalin ke anak. Karena nanti anaknya kasihan ini siapa-siapa, random-random ke rumah," katanya.

Saat ini, Aura juga fokus pada karir keartisannya. Ia sempat pamer keterlibatannya di film "Rumah Iblis". Tak hanya itu, Aura juga kini sedang fokus berbisnis. Ia juga kini aktif berorganisasi demi menambah wawasan.

"Pertama aku lagi banyak urus bisnis juga, terus juga aku aktif di himpunan pengusaha muda indonesia (HIPMI) salah satu pengurus pusat, aktif di beberapa organisasi juga, dan urus anak juga," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait