Hadir di Perayaan Ultah, Dul Jaelani Puji Habis-Habisan Ariel Tatum
Selebriti

Bagaimana sosok Ariel Tatum di mata seorang Dul Jaelani? Simak jawabannya di sini.

WowKeren - Ariel Tatum baru saja merayakan ulang tahun ke-20 pada Selasa (8/11). Menariknya, Dul Jaelani menjadi salah satu tamu yang diundang artis cantik itu dalam perayaan ulang tahunnya.

Sebelumnya Dul memang dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ariel. Namun kabar tersebut seolah dibantah oleh Ariel. Artis yang belakangan kerap tampil seksi ini menganggap putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sebagai adik.

Meski begitu, Dul rupanya memiliki pandangan yang spesial soal sosok Ariel. Di mata artis berusia 16 tahun itu, Ariel adalah sosok gadis yang langka. Bagi Dul, mantan kekasih Steven William itu adalah sosok berhati mulia.


"Kalau saya bilang, Ariel tuh cewek langka. Jarang saya lihat cewek seperti ini," ujar Dul seperti dilansir detikHOT. "Terharu masih ada manusia seperti dia, berhati mulia. Ya, semoga kebaikan juga datang ke dia."

Dalam kesempatan itu, Dul juga membocorkan telah memberikan hadiah untuk Ariel. Namun sayang, adik Al Ghazali itu enggan mengungkap kado apa yang diberikannya untuk Ariel. "Kadonya adalah spesial dan rahasia. Pokoknya selamat ulang tahun untuk wanita dengan hati terbaik," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru