Sama-sama Jadi Ibu dan Ayah Sambung, Dul Jaelani Sandingkan Posisi Mulan Jameela-Irwan Musry
Instagram/duljaelani
Selebriti

Beredar video Dul Jaelani kembali singgung soal Mulan Jamee dan Irwan Mussry. Dalam pernyataannya ini, Dul Jaelani beber posisi Mulan Jameela dan Irwan Mussry sebagai ibu-ayah sambung di hatinya.

WowKeren - Putra ketiga mantan pasangan musisi kondang Maia Estianty dan Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani disebut-sebut menjadi salah satu anak mereka yang fokus geluti dunia musik. Sedangkan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi memilih untuk lebih fokus ke hal lain meski tetap juga kuasai banyak alat musik.

Dul sendiri memilih untuk tinggal bersama Maia sedang kedua kakaknya dengan Dhani. Meski begitu, Dul tetap miliki hubungan baik dengan ibu dan ayah sambungnya yakni Mulan Jameela sebagai istri Dhani dan Irwan Mussry merupakan suami Maia.

Bahkan baru-baru ini beredar video pernyataan Dul yang berikan pernyataan adem terkait posisi Mulan dan Irwan di hatinya. Menurut Dul, sejauh ini ia tak pernah membenci keduanya sebagai orangtua sambung.

"Tante Mulan kan orang yang menemani ayah saya, jadi ya saya juga kok kangen ya akhirnya saya main ke rumah ayah. Daddy [Irwan] dan tante Mulan adalah sama-sama orangtua tiri yang baik sama saya," ujar Dul Jaelani.


"Tidak ada sama sekali rasa benci saya kepada mereka. Saya berterima kasih sekali kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua yang terjadi. Karena saya selalu percaya semua yang ada pasti lebih baik," sambungnya lagi.

Tanpa menunggu lama, pernyataan Dul yang disebarkan di berbagai akun gosip itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka kagum dengan pemikiran Dul yang dinilai begitu bijak.

"Mungkin dia sdh berdamai dgn keadaan kedua org tuanya, bs jd mulut dan hati bs berbeda tp kalo sampe anak broken home bs ngomong kyk gini itu prosesnya gk gmpang," komen seorang netter. "Dewasa banget si dul, bagaimanapun dani bahagia bersama wulan dan kini bunda maia juga bahagia bersama irwan musrri," puji lainnya. "Dewasa banget keren dul," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait