Kagumi Sang Pacar, Dul Jaelani Justru 'Sombong' Sebut Kemungkinan Seribu Wanita Mau Tidur Dengannya
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani mendadak menyombongkan dirinya mengenai wanita yang kemungkinan bersedia tidur dengannya. Namun dibalik kesombongan itu, Dul Jaelani justru ratukan sang kekasih. Seperti apa maksud dari pernyataan tersebut?

WowKeren - Putra ketiga mantan pasangan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani sejak beberapa tahun belakangan ini santer jadi sorotan. Hal itu tak lain karena hubungan kasihnya dengan aktris cantik Tissa Biani.

Tak jarang Dul membahas mengenai Tissa dalam beberapa kesempatan. Salah satunya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam momen itu, kebetulan Dul berbincang dengan Praz Teguh.

Salah satu obrolan yang menarik perhatian yakni saat Dul meminta izin sombongkan diri. "Ana boleh sombong nggak ana?" izin Dul Jaelani ke Praz Teguh yang langsung dipersilakan.


"Mungkin malam ini ya, kalau ana boleh sombong. Ada mungkin seribu wanita yang mau tidur di samping gua. Tapi, mereka mau tidur di samping gua karena apa? Karena materi? atau karena gue anaknya Ahmad Dhani? Atau karena gue anaknya Maia Estianty? Atau mungkin gue anaknya daddy Irwan Mussry?" jelas Dul Jaelani lebih detail.

Tak cukup sampai di situ, Dul kemudian menyanjung Tissa. Ia singgung ketulusan hati Tissa yang mampu menerima Dul tanpa adanya embel-embel latar belakang sang artis. Baik dari segi materi ataupun eksistensinya di dunia hiburan.

"Mungkin cuma Tissa ya yang bener-bener sayang sama gua dan gak mandang gue tuh siapa gitu. Maksudnya bukan gua sombong gue ini siapa gitu tapi kan rata-rata ada yang ingin berteman karena faktor oh dia anaknya Ahmad Dhani, gitu, ada yang baru dua hari ketemu terus posting foto IG kita nggak ngobrol nggak apa, caption-nya bestie," pungkas Dul Jaelani.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait