Dul Jaelani Bikin Mewek Kala Persembahkan Video Spesial untuk Maia Estianty
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani bagikan sebuah video spesial berisikan momen-momen bahagia hingga mengharukan untuk Maia Estianty. Lewat video ini pula, Dul Jaelani ungkap rasa cintanya di Hari Ibu.

WowKeren - Putra ketiga mantan pasangan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani yakni Dul Jaelani kembali menjadi sorotan publik. Hanya saja, kali ini bukan lagi terkait hubungan romantisnya dengan Tissa Biani.

Justru kehangatan antara dirinya dan Maia yang saat ini menjadi perbincangan. Hal tersebut tak lain karena unggahan terbaru Dul di sosial media pribadinya. Melalui Instagram miliknya, Dul bagikan video singkat berisikan momen-momen bahagia hingga mengharukan dengan Maia.

Tentunya video spesial ini ia persembahkan untuk Maia di Hari Ibu. Momen-momen sejak ia masih anak-anak sampai dewasa disusun begitu rapi oleh Dul. Tak lupa pula ungkapan cintanya pada Maia ia sertakan dalam caption.

”Selamat hari ibu, Bunda @maiaestiantyreal Made this little video for u hehe, love U [sic!],” tulis Dul Jaelani dalam keterangan video seraya disisipi beberapa emoji love.


Tanpa menunggu lama, postingan Dul tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru mewek terharu menyaksikan perjalanan Dul dengan Maia di masa lalu sampai saat ini. Mengingat Maia sempat tak diperbolehkan bertemu dengan Dul dan dua kakaknya di awal keretakan rumah tangganya bersama Dhani.

”Liat gambar2 ini kok jadi mewek 😒😭 [sic!],” komentar seorang netter. β€œKoq aku nangis liat videonya.. terbaik bunda @maiaestiantyreal [sic!],” sambung yang lain. β€œPasti ngeditnya sambil nangis ya dul.. Yg liatpun ikut terharu😒 [sic!],” timpal lainnya.

”MasyaAllah dek @duljaelani nangis terharu Mbak Fika melihat Cinta kasih sayang yg luar Bunda @maiaestiantyreal ke anak2nya dan ke dek Dul dari Masjidil Haram Mekkah saya doakan smoga sehat sukses bahagia slalu Bunda Maia dan Dek Al El Dul🀲 [sic!],” tambah yang lain. β€œKok aku sedih 😒 lagunya pas , dul effort bgt bikin ini , pasti nyari2 foto2 lama dari galeri paling bawah2 [sic!],” seloroh lainnya. β€œKebayang banget kalo bunda dan anaknya gak akan pernah terpisahkan apapun yg terjadi [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait