Gigit Dancer, Krystal Berubah Jadi Drakula di Konser f(x) Jepang
Musik

Berikut video aksi kejutan f(x) di panggung konser Jepang belum lama ini.

WowKeren - f(x) belum lama ini disibukkan dengan aktivitas konser di Yokohama, Jepang. Di panggung konser, Victoria cs pun menyajikan sederet penampilan memukau dengan lagu-lagu hits f(x).

Salah satu yang menyita perhatian penonton adalah ketika f(x) membawakan single bertajuk "Dracula". Usai membuka penampilan dengan kompak mengenakan kostum panggung bernuansa merah-hitam, f(x) mendadak menyuguhkan adegan menyeramkan yang membuat penonton histeris.

Ya, di sela menyanyikan "Dracula", lampu panggung mendadak gelap. Tak lama kemudian, muncullah Krystal yang berubah menjadi Drakula dan dengan taringnya ia menggigit seorang dancer.

Namun tentu saja ini hanya skenario di atas panggung. Yang pasti, penampilan f(x) membawakan single tersebut sejauh ini masih menuai pujian para fans dan netter. Tak hanya memuji aksi panggung f(x) secara keseluruhan saat membawakan "Dracula", netter juga mengacungkan jempol pada kecantikan Krystal meski berubah menjadi sosok seram.


"Sejujurnya, Krystal sangat seksi," seru seorang netter. "Aku benar-benar tidak mengerti orang-orang menyebut Krystal jelek. Mereka secantik apa sampai bilang begitu?" ujar netter lain. "Lagu inilah yang membuatku suka sama f(x)," sahut lainnya lagi.

Berikut ini video penampilan f(x) membawakan "Dracula":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait