*/
 
 
Dirawat Hingga Harus Jalani CT Scan, Chelsea Olivia Bantah Sakit Gara-Gara Diet Ketat
Selebriti

Bantah gara-gara diet, lantas Chelsea Olivia menderita sakit apa?

WowKeren - Chelsea Olivia baru-baru membuat penggemarnya khawatir. Bagaimana tidak, ibu satu anak ini diketahui sedang sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Chelsea juga baru-baru ini mengunggah foto dirinya harus menjalani CT Scan.

Sebelumnya kakak Chelsea, Christina Olivia menyebutkan bahwa adiknya sakit setelah menjalani diet ketat. Namun kabar itu langsung dibantah oleh Chelsea. Istri Glenn Alinskie ini membantah kabar itu lewat caption yang ditulis di Instagram.

"2 malaikat yg selalu nemenin mommy di rs Terimakasih doa-nya yah," tulis Chelsea mengiringi foto sang suami dan putrinya, Nastusha. "Saya sakit bukan karena diet, bukan juga karna olahraga, ataupun kecapean ngurusin Nastusha."


Meski membantah sakit lantaran diet ketat, tapi Chelsea juga enggan menyebut penyebab dirinya dirawat dan harus menjalani CT Scan. "Tp sakit yg "mungkin" udh lama tp baru ketawan sekarang dan harus di sembuhkan seger," sambungnya.

Sementara itu, postingan ini masih terus dibanjiri komentar dari netter. Banyak netter yang memberikan semangat dan mendoakan Chelsea cepat sembuh. "Ya cpt smbuh ya mommy chelsea, kshn debay nya semangat," seru salah satu netter. "Semangat kak chelsea," celetuk yang lain. "Smg lekas sembuh y chels," tulis netter ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait