Belum Bisa Gabung Kegiatan Red Velvet, Fans Curiga Cedera Yeri Parah
Selebriti

Benarkah Yeri mengalami cedera parah hingga tak belum bisa beraktivitas bersama member lainnya?

WowKeren - Yeri dan Seulgi Red Velvet mengalami kecelakaan mobil Oktober lalu saat keduanya dalam perjalanan pulang menuju dorm. Kini Seulgi telah pulih dan bisa beraktivitas bersama member lainnya, namun tidak demikian halnya dengan Yeri.

Red Velvet tampil berempat tanpa Yeri di MelOn Music Awards (MMA) 2016 Sabtu (19/11) lalu. Belum pulih hingga sebulan setelah kecelakaan, fans pun mulai mengkhawatirkan keadaan maknae Red Velvet tersebut.

Fans bertanya-tanya separah apa cedera yang dialami Yeri hingga membuatnya belum bisa beraktivitas bersama Red Velvet. Penyanyi kelahiran 1999 itu kabarnya mengalami cedera pada bagian wajah, namun tak diketahui separah apa.


SM Entertainment sendiri belum merilis pernyataan resmi tentang kondisi Yeri selain pemberitahuan tentang kecelakaan yang dialaminya bersama Seulgi. Hal ini tentu membuat fans semakin penasaran apa yang sebetulnya dialami pelantun "Russian Roulette" tersebut.

"Aku khawatir sekali. Aku harap lukanya tidak terlalu serius dan dia bisa cepat kembali," komentar fans. "Aku dengar wajahnya masih memar karena saat kecelakaan wajahnya terbentur sesuatu. Cempat sembuh, Yeri!" ujar fans lainnya. "Setidaknya dia masih posting sesuatu di Instagram. Tapi memang bisa jadi cederanya parah," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait