Disebut Akan Comeback, Nam Tae Hyun Justru Keluar Dari Winner
Musik

Resmi hengkang, seperti ini alasan yang mengharuskan Nam Tae Hyun keluar dari Winner.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Winner (II) baru-baru ini. Boyband beranggotakan lima cowok ganteng itu kehilangan salah satu personelnya, Nam Tae Hyun.

Lebih lanjut, kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi. YG Entertainment mengungkap jika alasan kesehatan menjadi faktor utama keluarnya penyanyi berusia 22 tahun ini dari Winner.

"Agensi dan member Winner lain memikirkan kondisi kesehatan mental Nam Tae Hyun," terang pihak Yg Entertainment. "Kami sudah menunggu hingga ada perkembangan yang lebih baik. Meski begitu, gangguan mental yang dialami Tae Hyun sejak kecil ini tidak dapat diprediksi kapan bisa sembuh.


"Setelah melalui diskusi yang panjang, kami pun memutuskan untuk menghentikan kontrak dengan dengan Tae Hyun per 18 November kemarin," lanjut pihak agensi. "Keputusan ini menyusul terhentinya beberapa agenda Winner karena Tae Hyun. Sementara Winner tidak bisa menunggu lebih lama untuk promosi."

Meski sudah tidak bersama, YG Entertainment tetap berharap agar Winner dan Nam Tae Hyun tetap saling mendukung. Sedangkan posisi Tae Hyun di Winner tidak akan digantikan oleh siapapun.

"YG berencana untuk mempromosikan Winner dengan empat member saja," terangnya. "Tolong tunjukkan dukungan kalian terhadap Winner maupun Nam Tae Hyun."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru