Resmi Hengkang, Fans Kesal Nam Tae Hyun Disebut Jadi Penyebab Winner Vakum
Musik

Seperti ini ekspresi kekesalan fans setelah tahu kabar hengkangnya Nam Tae Hyun.

WowKeren - Oktober lalu, fans Winner (II) sempat dibuat kecewa lantaran album comeback grup idola mereka tidak jadi dirilis. Kesehatan Nam Tae Hyun yang kurang baik pun menjadi alasan dibalik gagalnya rencana tersebut.

Baru-baru ini, grup beranggotakan lima orang itu pun kembali mengejutkan fans dengan kabar yang kurang mengenakkan. Nam Tae Hyun resmi hengkang dari Winner dan YG Entertainment terhitung tanggal 18 November kemarin.

Lebih lanjut, kondisi kesehatan Tae Hyun yang kurang baik kembali dijadikan alasan. Penyanyi berusia 22 tahun ini bahkan disebut menjadi penyebab mundurnya beberapa agenda Winner selama ini.


Berkaitan dengan hal tersebut, fans pun ramai membicarakan topik ini di sosial media. Banyak dari mereka yang merasa sedih hingga kecewa akan keputusan yang diambil pihak manajemen.

"Nungguin Winner comeback malah adanya berita Nam Tae keluar. Broken heart ini mah," terang pemilik akun @nucttxxx. "Aku hanya ingin Winner comeback, tapi malah seperti ini yang terjadi," tulis akun @Frhnaxx. "Baru baca alasan YG ngeluarin Namtaehyun. kok KZL (kesal) ya. semua ditekenin dan nyalahin doi," tulis akun dwftrxx.

Selain Winner, YG baru-baru ini juga membuat fans syok dengan pembubaran girlband 2NE1. Bagaimana nih menurutmu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru