Sudah Kenal Keluarga, Mikha Tambayong Siap Nikahi Fero Walandouw?
Selebriti

Meski baru seumur jagung, kedua belah pihak keluarga ternyata sudah sama-sama saling mengenal. Sudah siap menikah?

WowKeren - Mikha Tambayong dan Fero Walandouw kini telah resmi berpacaran. Meski baru seumur jagung, kedua belah pihak keluarga ternyata sudah sama-sama saling mengenal. Lantas, benarkah jika Mikha dan Fero kini sudah siap melepas masa lajang?

Menurut Mikha, masing-masing keluarga sudah saling mengenal sejak mereka belum berpacaran. Pasalnya, baik Mikha dan Fero pernah sama-sama melakukan syuting di Manado.

"Baru-baru ini, belum ada dua minggu. Aku kenal keluarganya dia. Dia kenal keluarga aku," ujar Mikha saat ditemui di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Rabu (30/11). "Dari sebelum (pacaran) sudah kenal. Kan kita syuting film lama di Manado."


Di sisi lain, Mikha kini sudah merasa semakin cocok dengan Fero lantaran mereka seiman. Meski pihak keluarga sudah saling mengenal, Mikha dan Fero rupanya masih enggan untuk menikah.

"Bukan soal cinlok atau sama-sama Manado sih, kita berdua menjalani karena seiman. Kita serius. Kan kita bukan di umur yang pacarannya main-main," lanjut Mikha. "Nanti dulu (nikah), baru 22 tahun."

Sebelum berpacaran dengan Mikha, Fero sempat dikabarkan dekat dengan Kartika Putri. Tak hanya itu, isu miring yang menyebutkan bahwa Fero menyukai sesama jenis pun sempat santer terdengar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru