Upgrade Kemampuan Nyanyi, Pinkan Mambo Janjikan Lagu Baru Bakal Bikin Syok
Musik

Tak mau sekedar mengenal nada sebagai penyanyi, Pinkan Mambo siapkan ini untuk lagu barunya mendatang.

WowKeren - Pinkan Mambo kembali muncul di panggung musik Tanah Air sejak sekitar September lalu dengan lagu barunya. Tak mau lama vakum lagi, Pinkan dalam waktu dekat pun bersiap untuk merilis lagu baru lainnya.

Bedanya, untuk perilisan lagu mendatang, mantan personel duo Ratu itu berniat menyajikan sesuatu yang spesial. Bahkan, Pinkan berjanji bahwa lagunya nanti dijamin akan membuat pendengar syok karena tingkat kesulitan nada dan musik, serta skill bernyanyinya yang tak pernah ditunjukkan ke publik sebelumnya.


"Bedanya 180 derajat. Dulu lagunya gitu-gitu aja. Di single baru ini lebih sulit 20 sampai 30 kali lipat. Tekniknya sulit banget tapi tetap komersil," kata Pinkan seperti dilansir dari Kapan Lagi. "Aku pengen nunjukin penyanyi itu harus lebih baik lagi, bukan cuma do re mi fa sol la si do aja. Pasti bakal syok dan kaget, 'Kok Pinkan bisa gitu ya?'."

Di sisi lain, Pinkan juga mengungkapkan optimismenya terkait single barunya nanti. Sayang, ia belum membocorkan kapan akan merilis lagu tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru