Sibuk Promosi 'Mystery', Style Panggung Hyoyeon Tiru Ariana Grande?
Musik

Bandingkan foto-foto penampilan panggung Hyoyeon SNSD dan Ariana Grande berikut ini.

WowKeren - Hyoyeon akhirnya memulai debut bernyanyi solo lewat single "Mystery" yang dirilis via SM STATION, Jumat (2/12) lalu. Pekan ini, member Girls' Generation itupun disibukkan dengan serangkaian jadwal promosi di berbagai acara musik.

Namun di tengah promosi solonya, Hyoyeon mendadak diterpa kabar kurang menyenangkan. Kabar tersebut terkait dengan penampilan panggung Hyoyeon yang disebut mirip dengan penyanyi Ariana Grande.

Misalnya saja yang terdapat dalam MV "Mystery", di situ Hyoyeon mengenakan kostum serba putih dan sorot lampu berwarna magenta meneranginya. Atau style berbusana Hyoyeon dari ujung rambut hingga kaki. Seperti diketahui, pelantun "Lion Heart" itu kerap kali manggung dengan rambut diikat ke atas dan dimasukkan ke dalam lubang di topinya.


Ariana Grande juga melakukan itu di video musik lagu "Side to Side", kolaborasinya bersama Nicki Minaj. Bahkan di beberapa penampilan, Ariana dan Nicki Minaj juga menggunakan kostum dan lampu panggung dengan warna magenta yang sama.

Meskipun awalnya tak menyadari, netter mengakui jika memang ada kemiripan antara penampilan Hyoyeon dan Ariana. Diantara netter banyak yang merasa jengkel karena menganggap ini sebagai plagiat.

"Ah, aku jadi ingat dulu SNSD pernah diduga plagiat kostum panggung," seru seorang netter. "Heol, aku syok. Aku baru melihat Ariana beberapa hari yang lalu kemudian melihat Hyoyeon tapi nggak mikir mereka mirip sampai akhirnya aku menyaksikan ini," ujar netter lain. "Ini terlalu mirip, nggak ada yang bisa menyangkalnya," sahut lainnya lagi.

Sementara itu, sejauh ini belum ada tanggapan apapun dari Hyoyeon soal kabar yang menerpanya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru