*/
 
 
Pasca Melahirkan, Liam Payne Bakal Lamar Cheryl Cole?
Selebriti

Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan akan menikah setelah kelahiran anak pertama.

WowKeren - Setelah hampir setahun menjalani hubungan asmara dengan Cheryl Cole, Liam Payne nampaknya semakin mantap untuk melangkah ke tahap lebih serius. Menurut kabar yang beredar, personal One Direction ini berencana untuk melamar Cheryl setelah kekasihnya itu melahirkan anak pertama mereka.

Mengutip Mirror, rencana Liam ini disebut-sebut terinspirasi oleh cerita Kimberley Walsh yang dilamar kekasihnya, Justin Scott di ruang bersalin. Penyanyi berusia 23 tahun itu pun langsung ingin melakukan hal yang sama pada Cheryl.

"Liam mendapatkan ide untuk melamar langsung Cheryl setelah melahirkan," ujar seorang sumber kepada Daily Star. "Liam dapat ide tersebut setelah mengetahui bahwa Justin melamar kekasihnya usai melahirkan anak pertama mereka."

Sumber tersebut pun yakin Cheryl Cole dan Liam Payne akan melangsungkan pernikahan mereka sesegera mungkin. "Itu memberikan Liam banyak ide. Pastinya lonceng pernikahan akan terdengar lebih cepat dari yang kita duga," imbuhnya.


Hingga kini, baik Liam maupun Cheryl masih menutup rapat soal kelanjutan hubungan asmaranya mereka. Namun keduanya semakin hari terlihat kian mesra. Bahkan menurut sumber lain, Liam bersedia meluangkan waktu lebih untuk Cheryl, di tengah-tengah kesibukannya menggarap album debut solo.

"Liam melakukan apa yang dapat ia lakukan. Ia memastikan dirinya menghabiskan waktu sebanyak mungkin bersama Cheryl sebelum dan setelah melahirkan," ujar sumber tersebut. "Untungnya, Cheryl punya keluarga yang mendukungnya, yang selalu ada ketika dibutuhkan. Mereka juga akan membantu Cheryl dan Liam setelah melahirkan."

Meski keduanya belum memberikan pernyataan resmi soal kehamilan Cheryl ini, namun mantan girl band Girls Aloud itu telah memamerkan perut buncitnya di acara amal beberapa pekan lalu. Cheryl yang mengenakan dress berwarna hijau, memperlihatkan dengan jelas bahwa perutnya mulai membesar karena hamil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru