Kagetnya Mikha Tambayong Saat Tahu Namanya Muncul di Situs 'Panas'
Selebriti

Begini tanggapan Mikha Tambayong soal kabar namanya sering muncul di situs 'panas'.

WowKeren - Nama Mikha Tambayong diam-diam sering muncul dalam beberapa situs "panas". Maklum saja, selain memiliki wajah cantik, bentuk tubuh ideal Mikha sepertinya membuat dirinya dilirik oleh pemilik situs "panas".

Tapi sejauh ini Mikha rupanya tidak tahu menahu soal hal tersebut. Kekasih Fero Walandouw itu nampak sangat kaget saat dimintai konfirmasi soal namanya yang sering muncul di situs "panas". "Hah? Masa? Aku aja enggah tahu, sumpah," jawab Mikha seperti dilansir detikHOT.


Meski begitu, lawan main Rizky Nazar dalam sinetron "Prince Charming" itu mengaku tak ambli pusing dengan hal tersebut. Apalagi, selama ini ia merasa tak pernah terlibat di dalamnya. "Ya udah, biarin aja. Aku enggak tahu apa-apa, aku enggak peduli," imbuhnya.

Sementara itu, artis cantik 22 tahun itu sekarang memang sedang dekat dengan Fero. Pihak keluarga dua pesinetron itu kabarnya sudah memberikan restu untuk Mikha dan juga Fero. Meski begitu, Mikha mengaku masih belum mantap maju ke jenjang yang lebih serius.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru