Biasa Keren di Panggung, Ternyata Begini Tampang 'Jelek' Baekhyun Saat Nguap
Selebriti

Baekhyun kembali menyapa fans lewat 'SM Super Celeb League'. Ekspresinya ini dijamin bikin ngakak.

WowKeren - Baekhyun dan Kim Heechul kembali menyapa penggemar lewat "SM Super Celeb League". Episode terakhir yang tayang pada Jumat (16/12) tersebut menggaet Chen sebagai bintang tamu.

Biasanya Baekhyun selalu tampil kece di acara ini. Bahkan pekan lalu member EXO itu terlihat super ganteng mengenakan coat abu-abu dan kacamata bulat bening.

Namun kali ini Baekhyun justru hanya memakai kaos dan jaket hitam. Bahkan ia sempat terlihat mengucek mata, menguap serta menggosok-gosok hidungnya dengan rambut acak-acakan.

Biasa keren di panggung, penampilan Baekhyun ini dijamin bikin speechless. Namun banyak fans yang malah mengaku gemas dengan wajah "jelek" idol kelahiran 1992 tersebut.

"Baekhyun kayaknya nggak merasa dia idol terkenal," komentar salah satu netter. "Nggak heran karena dia Byun Baekhyun," tambah netter lain. "Aku juga seperti itu kalau di rumah, tenang saja Baekhyun masih ganteng kok," pungkas lainnya.

Sementara itu, EXO siap menyapa fans lewat album musim dingin "For Life". Album ini dijadwalkan rilis pada 19 Desember mendatang. Ada yang nggak sabar?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait