Akun Instagram Di-Hack Situs Prostitusi, Kang Ha Neul Buru-Buru Minta Maaf
Selebriti

Kang Ha Neul minta maaf karena muncul iklan dewasa di Instagramnya. Seperti apa?

WowKeren - Kang Ha Neul memang jarang sekali menyapa fans lewat akun Instagram resminya, @galpos3. Namun pada Selasa (20/12), bintang drama "Scarlet Heart Ryeo" ini mendadak mengunggah postingan minta maaf. Kenapa?

Usut punya usut, akun Instagram Kang Ha Neul rupanya menjadi korban hacker. Parahnya, si pelaku adalah situs prostitusi yang sempat mengunggah iklan dewasa lewat Instagramnya.

Tak ayal Kang Ha Neul buru-buru menghapus postingan berbau iklan prostitusi itu. Aktor kelahiran 1990 tersebut kemudian mengunggah foto boneka dan bantal dengan caption permintaan maaf panjang.


"Aku minta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir karena hacking. Tapi orang yang meretas akunku cukup hebat. Bagaimana kau tahu dan mengganti password-ku?

Aku tidak bisa masuk untuk mengecek Instagram-ku. Ini menjadi pengalaman menarik sih. Terima kasih untuk semuanya yang sudah memberitahuku, (masalah) ini sudah diatasi. Terima kasih.

Untuk ke depannya, aku akan berhenti mencari pilihan 'Change Later' saat perintah 'ganti password-mu' muncul. Semuanya berhati-hatilah menjaga password-mu ya. Ini adalah sesuatu yang kupelajari lagi.

Ah, foto ini kuambil saat aku ada jadwal di luar negeri. Ada boneka beruang dan bantal lucu di tempat tidur. Aku dibolehkan untuk membawanya pulang jadi aku langsung mengambilnya. Semuanya, terima kasih ya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru