*/
 
 
Lucunya Nastusha Pertama Kali 'Ucapkan' Selamat Hari Ibu untuk Chelsea Olivia
Selebriti

Begini ucapan Selamat Hari Ibu dari Nastusha untuk sang bunda, Chelsea Olivia.

WowKeren - Peringatan Hari Ibu tahun ini sepertinya menjadi momen yang istimewa untuk Chelsea Olivia. Bagaimana tidak, ini adalah pertama kalinya Chelsea merayakan Hari Ibu setelah resmi menjadi seorang ibu.

Di hari yang istimewa bagi para ibu ini, Chelsea mendapat ucapan selamat dari putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie. Lewat Instagram, Nastusha "memberikan" ucapan untuk sosok ibu yang selalu merawat dan menjaganya itu.

"Mommy! Happy mothers day!" bunyi caption Nastusha mengiringi foto dirinya bersama sang bunda. "Thank you for taking care of me, providing me with healthy delicious meals and making me laugh everyday! I love you Mommy!"


Postingan ini pun langsung mendapat berbagai komentar dari para pengikut Nastusha di Instagram. Sejumlah netter mengaku gemas dengan pose lucu putri Chelsea dan Glenn Alinskie ini. Ada juga netter yang ikut memberikan ucapan Selamat Hari Ibu untu Chelsea.

"Gemeeeesiin bnget," tulis salah satu netter. "Nastusha menggemaskann sekali kamuu," seru yang lain. "Dedeeee gemayy," ujar netter ini. "Selamat hari ibu kak chelsea. Tuhan berkati kalian sekeluarga," ujar netter berakun vanemm***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait