Hapus Foto Mesra di Akun Instagram Masing-Masing, Fero-Mikha Tambayong Putus?
Selebriti

Benarkah jalinan asmara yang masih seumur jagung antara Mikha dan Fero telah berakhir?

WowKeren - Jalinan asmara antara Mikha Tambayong dan Fero Walandouw masih tergolong baru. Namun pasangan yang bermain bersama di film "Senjakala di Manado" itu dikabarkan sudah putus, benarkah?

Kabar berakhirnya jalinan asmara antara Mikha dan Fero ini mencuat usai menghilangnya foto mesra keduanya di akun Instagram masing-masing. Seperti yang diketahui, keduanya sempat mengunggah foto pelukan mesra di akun Instagram.

Namun rupanya foto yang diambil oleh Gading Marten itu sudah tak ada lagi di akun Instagram baik milik Fero atau Mikha. Tak hanya disebut sudah putus, jalinan asmara keduanya juga diduga hanya settingan belaka.


Mengetahui Fero dan Mikha sudah menghapus foto mesra masing-masing ini pun langsung mengundang reaksi dari netter. Tak sedikit yang ikut meyakini bahwa hubungan keduanya memang hanya settingan saja.

"Settngan kan kereka kmarin punya film baruuuu," komentar netter. "Foto yang di sctv awward juga mincee... semua foto berduanya dihapus tuh mince," ujar yang lain. "Promo film ma lagu kelar,kelar jg cintanya ups keceplosan," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru