Park Hae Jin Rela Korbankan Waktu Liburan Untuk Beramal
Selebriti

Tak bosan - bosannya beramal untuk orang yang membutuhkan, kali ini Park Hae Jin sampai rela mengorbankan waktunya. Seperti apa kegiatannya?

WowKeren - Liburan natal dan tahun baru kali ini rupanya tidak membuat Park Hae Jin bersantai ria menikmati hari liburnya. Sungguh berjiwa mulia, pemeran dalam serial "Cheese In The Trap" itu akan berpartisipasi dalam sebuah acara amal.

Ini merupakan kali keempat Hae Jin mengikuti sebuah acara amal. Sebelumnya, dia pribadi mensponsori sebuah rumah sakit anak - anak, mendonasikan keuntungan fanmeeting untuk anak yatim piatu, dan sejak tahun 2011 telah mendonasikan lebih dari 1 miliar won. Kali ini Hae Jin akan mendonasikan 50 juta won atau setara dengan 600 juta rupiah untuk pembelian briket batu bara bagi yang membutuhkan.

Menurut sumber, tak hanya melakukan pembelian, dia dan seluruh staff produksi serial yang dibintanginya, "Man To Man" akan sukarela mengirimkan briket batu bara tersebut langsung kepada yang membutuhkan. Sumber dari program donasi tersebut mengatakan, "Pada satu rumah tangga, briket batu bara sebanyak 350 sangat dibutuhkan untuk melalui musim dingin. Sekarang ini tak banyak donasi yang masuk sehingga banyak orang tak mampu makin sangat menderita."


Lembaga donasi yang mendapat sumbangan dari Hae Jin pun memujinya. "Kami harap banyak orang meniru tingkah laku Park Hae Jin untuk setidaknya berbuat kebaikan dengan sukerala mendonasikan waktu dan uangnya bagi orang yang membutuhkan," kata perwakilan lembaga.

Sementara itu, Hae Jin dan seluruh kru "Man To Man" telah selesai melakukan proses syuting di Hungaria. Mereka akan lanjut melakukan kegiatan sukarela tersebut pada 11 Januari mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait