Pastikan Comeback Usai Tambah 2 Member, NCT 127 Mulai Rilis Teaser
Musik

NCT 127 baru saja merilis teaser foto individu dan video yang menampilkan Haechan untuk mengawali comeback dengan 9 member.

WowKeren - Rencana comeback NCT 127 kini tak sekedar mitos. SM Entertainment baru-baru ini mengumumkan jika grup yang digawangi Mark Lee cs itu siap kembali merilis karya baru.

Ya, belakangan, grup yang debut Juli lalu ini memberikan bocoran comeback lewat mini album bertajuk "Limitless". Tak hanya itu, NCT 127 yang semula hanya 7 member, untuk comeback nanti mengubah line up dengan menambah 2 orang yaitu Doyoung dan Johnny.

Hal itu disampaikan sendiri oleh SM lewat akun jejaring sosial resminya, Selasa (27/12). Di hari yang sama, SM juga mulai merilis teaser foto dan video untuk comeback NCT 127.

NCT 127 mengawali comeback mereka dengan merilis teaser foto individu yang menampilkan Haechan. Haechan tampil ala hip hop mengenakan busana serba merah, senada dengan warna rambutnya yang menyala.


Bukan hanya teaser foto, dua buah video singkat juga dirilis. Di video pertama, Haechan terlihat berjalan-jalan dan membuat graviti di dinding. Ia juga bergaya keren ketika terlihat sedang mengunyah permen karet.

Sementara itu di video kedua, pelantun "Fire Truck" ini sukses membuat fans yang melihatnya meleleh. Bagaimana tidak, di video tersebut, Haechan pamer skill nge-dance bersama para member NCT 127 lainnya. Namun karena ini teaser individu, video kedua masih berfokus pada aksi Haechan.

Di sisi lain, mini album "Limitless" sendiri akan mengusung lagu utama berjudul sama yang masih bernuansa EDM. Mini album tersebut rencananya akan dirilis pada 6 Januari 2017 untuk digital dan 9 Januari 2017 rilisan fisik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait