Rayakan Selesainya Penggarapan Album Baru, Winner Bikin Fans Geregetan
Musik

Foto Winner bareng para produser di YG Entertainment ini bikin fans makin tak sabar tunggu comeback.

WowKeren - Usai ditinggalkan Nam Tae Hyun, Winner (II) langsung bersiap dengan perilisan album barunya. Beberapa waktu lalu, YG Entertainment bahkan telah mengumumkan jika Kang Seung Yoon cs segera comeback awal 2017 mendatang.

Meski belum ada bocoran lain terkait perilisan album baru tersebut, namun tampaknya foto ini bisa sedikit memberi petunjuk. Foto yang awalnya diunggah salah seornag produser musik di YG ini mendadak beredar luas di kalangan fans.

Dua member Winner yakni Seung Yoon dan Song Min Ho terlihat berada diantara para produser YG. Bersama dengan tim, para pelantun "Don't Flirt" itu diduga sedang pesta akhir tahun sekaligus merayakan rampungnya penggarapan album terbaru Winner.


Melihat ini, fans terus terang langsung gemas. Mereka geregetan dan sudah tak sabar mengingat winner sudah hampir setahun vakum, sementara sejauh ini baru merilis seri "E" dari proyek "Movement: EXIT".

"Winner, kembalilah dengan lebih kuat dan buktikan kalau kalian sangat berharga," ujar seorang fans. "Aku masih nggak bisa percaya mereka cuma merilis 'E'. Kali ini aku juga nggak akan percaya sebelum aku benar-benar mendengar lagu mereka," sahut fans lain. "Kuharap 2017 jadi tahun yang lebih baik buat Winner. Mereka sudah bekerja keras," kata yang lainnya lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru