'Superman is Back' Ungkap Anak Member Sech Kies, Netter Langsung Kepincut
TV

Para staf terpukau melihat kemampuan berbicara Seung Jae yang sudah lancar.

WowKeren - "Superman Is Back" bakal ketambahan keluarga baru yaitu Ko Ji Yong yang merupakan member boyband legendaris Sechs Kies. Sempat ditanggapi dingin gabung reality show KBS itu, netter kini tampaknya berubah pikiran begitu melihat sang anak.

Tim produksi "Superman is Back" merilis video preview dan foto-foto putra Ko Ji Young yang bernama Seung Jae itu. Masih berusia 2 tahun (internasional), Seung Jae begitu imut dan tampaknya anak yang ceria. Ia begitu penasaran dengan paman kameramen dan tidak takut melihat kamera.


Kabarnya, para staf juga terpukau melihat kemampuan berbicara Seung Jae yang sudah bagus dan begitu ceriwis. Netter sendiri tak kalah antusias setelah menyaksikan cuplikan Seung Jae yang dengan cepat merebut hati mereka.

"Dia akan menjadi alasanku nonton acara ini lagi," komentar netter. "Ya ampun unyu banget! Dia nurun ayahnya, dia bakal ganteng banget kalau besar nanti," imbuh lainnya. "Dia kok ceriwis ya, aku suka bocah kayak gitu. Aku pasti nonton!" tambah netter yang kepincut.

Untuk menyaksikan keimutan petualangan Ko Ji Young bersama putranya itu, fans bisa bisa menunggu penayangan "Superman is Back" pada 1 Januari 2017. Tertarik menonton?

(wk/)

You can share this post!

Related Posts