Dinda Kirana Curhat Susahnya Punya Pacar Cowok Korea Selatan
Selebriti

Sukses bikin netter iri, ternyata Dinda Kirana harus menghadapi kendala-kendala ini selama pacari cowok Korea Selatan.

WowKeren - Dinda Kirana belum lama ini membuat netter iri usai berhasil berpacaran dengan cowok Korea Selatan bernama Jung Ilchae. Fakta bahwa Ilchae adalah seorang muslim semakin membuat netter di dunia maya iri pada Dinda.

Tapi siapa sangka, jalinan kasih Dinda dan Ilchae tidak semulus yang dibayangkan. Pasangan ini harus menghadapi beberapa kendala, terutama masalah bahasa. Meski Ilcha sudah cukup lancar berbahasa Indonesia, tapi bukan berarti keduanya lancar dalam berkomunikasi.


"Kalau aku ada bahasa yang dia enggak tahu, aku pasti bilang 'in English' (bahasa Inggris)," ujar pesinetron cantik itu. Jika cara itu gagal, maka bahasa tubuh menjadi alternatif lain untuk Dinda. "Kalau enggak, pakai bahasa tubuh," pungkasnya.

Tak hanya itu, perbedaan budaya juga sering membuat pasangan ini berselisih paham. Contohnya adalah kebiasaan Ilchae yang mengajak guru les bahasa Jepangnya belajar di tempat-tempat nongkrong seperti coffee shop. Menurut Dinda itu terlalu istimewa.

"Waktu itu aku pernah bete pas dia belajar sama guru les bahasa Jepang tapi umurnya masih muda gitu," beber pemeran Tiara dalam sinetron "Pangeran 2" itu. "Kalau aku les privat itu di rumah, kalau dia tuh sampai belajarnya di coffee shop kok spesial banget yah."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts