Sama-Sama Ngaku, Bora Ternyata Pernah Tahun Baruan di Rumah Heechul!
Selebriti

Heechul dan Bora sama-sama mengakui kalau mereka bersama-sama pada 1 Januari di rumah member SuJu itu...

WowKeren - Kim Heechul Super Junior saat ini memang banyak disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1983 itu tampil di berbagai program TV mulai "Knowing Brothers" hingga "Lipstick Prince".

Pada episode terbaru "Lipstick Prince" yang tayang Kamis (29/12) kemarin, terungkap fakta mengejutkan tentang Heechul. Seorang idol cewek ternyata pernah melewatkan momen Tahun Baru di rumah pelantun "Sweet Dream" itu.


Saat itu, Shownu Monsta X yang juga merupakan member tetap "Lipstick Prince" menebak kalau bintang tamu mereka adalah salah satu personel Sistar. "Kalau itu memang Sistar, aku lebih baik pulang saja karena aku terlalu dekat dengan mereka," kelakar Heechul.

"Apa kau sudah pernah ke rumahku?" tanya Heechul pada si bintang tamu di balik tirai, yang kemudian diiyakan. Terungkap, bintang tamu tersebut adalah Bora Sistar. P.O. Block B yang kaget pun bertanya alasan Bora berada di rumah Heechul.

"Kami menghabiskan 2 Januari bersama-sama," kata Heechul. "Jadi sudah berapa lama kalian pacaran?" tanya Tony Ahn sambil bercanda. "Ini kesalahpahaman. Aku ke sana untuk syuting acara TV kok," jelas Bora.

(wk/)

You can share this post!