Ini Alasan Polisi Periksa Suami Sylviana Murni Terkait Isu Makar
Nasional

Pihak kepolisian menjelaskan alasan pihaknya memanggil suami Sylviana Murni terkait isu makar.

WowKeren - Pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap isu makar yang melibatkan sejumlah tokoh penting. Selain mengumpulkan bukti, mereka juga memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

Salah satunya yang diminta untuk menjadi saksi Gde Sardjana. Suami dari Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI pasangan Agus Yudhoyono, Sylviana Murni ini dipanggil terkait dugaan aliran dana pada salah satu tersangka, Zamran.

"Rencana akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. "Ada dugaan aliran dana kepada Zamran."


Meski begitu, penyidik masih belum mengetahui aliran dana tersebut akan digunakan untuk keperluan apa. Zamran sendiri menjadi tersangka atas penyebaran informasi SARA yang menimbulkan kebencian.

Menanggapi panggilan tersebut, Sylviana Murni menegaskan jika suaminya akan kooperatif. "Rasanya hari ini ya, suami saya sangat kooperatif kok. Ini negara hukum, namanya praduga tak bersalah itu jelas. Dipanggil kapan saja sepanjang sehat pasti datang karena kita yakin kita tak punya masalah apa pun. Allah maha segalanya kok," ujar Sylvi.

Sementara itu, isu makar yang menimpa Zamran juga menjerat sejumlah tokoh lainnya. Diantaranya seperti, Sri Bintang dan Rachmawati Soekarnoputri.

(wk/)

You can share this post!