Twice Digaet Jadi Bintang Iklan Minuman Isotonik Berkat Fans, Kok Bisa?
Selebriti

Begini ceritanya sehingga Tzuyu cs terpilih sebagai model baru Pocari Sweat untuk 2017.

WowKeren - Belum lama ini, Twice mengejutkan fans dengan tiba-tiba terbang ke Australia untuk liburan. Bukan hanya itu, ternyata pelantun "TT" tersebut sekalian melakukan syuting iklan untuk Pocari Sweat.

Usut punya usut, digaetnya Twice sebagai bintang iklan Pocari Sweat ternyata berkat fans. Hal ini berawal dari foto teaser "Cheer Up" yang diedit dengan memberi warna biru khas serta logo minuman isotonik tersebut.

Foto editan kemudian di-share ke Facebook resmi Pocari Sweat dengan caption seperti ini: "Bukankah mereka terlihat sangat kompak? Kami akan berterima kasih jika kalian mempertimbangkan ini saat mencari bintang iklan selanjutnya."


Postingan fans rupanya dibalas oleh Pocari Sweat. "Foto Twice sangat cocok dengan 'Pocari Sweat'. Terima kasih atas fotonya yang cantik. Kami akan mempertimbangkan foto ini saat memilih model untuk 2017," balasnya.

Kemudian pada 16 Januari kemarin, Pocari Sweat mengumumkan secara resmi bahwa model baru mereka adalah Twice. Dalam foto, Tzuyu cs terlihat ceria dan semangat, sangat cocok dengan imej brand minuman pengganti ion tubuh itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait