Nggak Peduli Pakai Kemeja atau Hoodie, Song Joong Ki Selalu Tampil Seganteng Ini
Selebriti

Intip penampilan keren Song Joong Ki di foto-foto promosi baru brand fashion TOP TEN.

WowKeren - Wajah tampan Song Joong Ki memang berhasil memikat hari para fans wanita. Meski begitu, aktor kelahiran 1985 tersebut tak hanya bermodalkan tampang saja, tapi juga kemampuan akting yang mumpuni.

Brand fashion TOP TEN yang menunjuk Song Joong Ki sebagai spokeperson belum lama ini merilis foot promosi baru. Dalam foto-foto tersebut, bintang "Descendants of the Sun" itu tampak ganteng dengan beragam model busana.


Salah satu foto menampilkan Song Joong Ki yang terlihat ganteng dan gagah dalam balutan kemeja dan celana panjang. Foto lainnya juga menampilkan lawan main Song Hye Kyo tersebut yang tak kalah ganteng dengan kemeja dan sweater.

Di foto lainnya, Song Joong Ki terlihat lebih santai dengan paduan hoodie dan celana panjang. Sahabat dekat Lee Kwang Soo itu juga bisa tampil imut dalam balutan kaus berlengan panjang.

Sementara itu, Song Joong Ki baru-baru ini kembali menunjukkan kedekatannya dengan Park Bo Gum. Aktor 31 tahun tersebut menjadi bintang tamu di fanmeeting Park Bo Gum di Bangkok dan sukses mengejutkan 5 ribu fans yang hadir.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait