Rilis Telat, MV 'I Got Love' Tae Yeon Tetap Banjir Pujian
Musik

Makin cantik dan dewasa, Tae Yeon super glamor di MV 'I Got Love'. Berikut videonya.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (18/2), Tae Yeon merilis video musik dari single terbarunya berjudul "I Got Love". Single tersebut merupakan pre-release sebelum comeback solonya dengan full album pertama dalam waktu dekat.

Lagu dan MV "I Got Love" sendiri sebenarnya dijadwalkan rilis pada tengah malam KST. Sayang, SM Entertainment sedikit terlambat memposting MV di channel YouTube hingga akun Instagram pribadi Tae Yeon sempat dibanjiri pertanyaan dari penggemar.


Melalui akun Instagramnya pula, leader Girls' Generation itu meminta agar fans tak perlu panik. "Kenapa kalian bertanya seperti ini sesuatu yang baru? Ini bukan pertama kalinya SM terlambat. Jangan kaget," tulisnya.

Kendati telat, namun perilisan MV "I Got Love" tetap disambut girang fans. Bagaimana tidak, penampilan Tae Yeon yang sangat dewasa dan glamor rupanya mampu menghipnotis fans hingga melupakan protes mereka sebelumnya.

"Cantik sekali. Konsepnya juga keren sekali. Faktanya Tae Yeon memang cocok untuk konsep apapun," seru seorang fans. "Dia terlihat seperti orang yang berbeda. Tapi aku tetap menyukainya," kata fans yang lain.

Lebih lanjut, sejauh ini SM masih merahasiakan tanggal perilisan full album pertama Tae Yeon. Kita tunggu saja, ya.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts