Ariana Grande Tampil Bak Putri Kerajaan di MV 'Beauty and the Beast'
Musik

Intip video klip lagu 'Beauty and the Beast' yang dibawakan Ariana Grande dan John Legend.

WowKeren - Disney baru saja merilis sebuah videoklip single duet Ariana Grande dan John Legend yang berjudul "Beauty and the Beast". Lagu tersebut merupakan salah satu soundtrack dari film live action berjudul sama yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens.

Video klip berdurasi empat menit ini dibuat seperti sebuah film pendek. Dibuka dengan adegan Ariana Grande yang sedang berdiri di dalam kastil kerajaan, kemudian tiba-tiba muncul cahaya dari cermin kecil yang tengah dipegang oleh Ariana.

Ariana tampil glamor dengan gaun merah bunga mawar. Ia berjalan menuju ballroom bersama para penari latar. Di sana, John Legend sudah duduk manis memainkan piano dengan kostum khas kerajaan.


Di tengah video klip, sang sutradara Dave Meyers juga menampilkan tokoh utama Belle yang diperankan oleh Emma Watson. Belle terlihat berdansa bersama Beast di dalam ballroom yang mewah.

Lagu "Beauty and The Beast" ini merupakan salah satu ciptaan Howard Ashman dan Alan Menken. Kemudian dinyanyikan oleh aktris Angela Lansbury sebelum akhirnya dibawakan ulang oleh Celine Dion dan Peabo Bryson di dalam film animasi klasiknya.

Single tersebut berhasil memikat para juri ajang penghargaan. Secara beruntun, "Beauty and the Beast" memenangkan Soundtrack Film Terbaik di Academy Awards, Golden Globe dan Grammy Awards di tahun 1992.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru