*/
 
 
Ditanya Alasan Putus dari Pacar Korea Selatan, Dinda Kirana Kebingungan
Selebriti

Begini jawaban Dinda Kirana saat ditanya alasan putus dari pacar Korea Selatan-nya, Jung Ilchae.

WowKeren - Kabar kandasnya hubungan Dinda Kirana dengan Jung Ilchae ternyata bukan omong kosong belaka. Dinda membenarkan jalinan kasihnya dengan cowok asal Korea Selatan itu sudah kandas sejak beberapa waktu lalu.

Saat ditanya soal alasan mengakhiri hubungan dengan Ilchae, Dinda justru kebingungan. "Entah kenapa aku bingung kalau ditanya sebab putus. Kemarin itu, kita ngerasa ada di situasi yang enggak cocok," ujar Dinda dalam acara infotainment, Sabtu (15/4).

Diceritakan Dinda, dirinya enggan memaksaan hubungan dengan Ilchae dan akhirnya memilih untuk putus. "Makanya daripada dipaksain, mending kita ngambil waktu sendiri-sendiri dulu. Jalanin kehidupan kita masing-masing," imbuhnya.


Setelah mengakhiri hubungannya dengan Ilchae, kini lawan main Rizky Nazar dalam "Elif Indonesia" itu lebih sering mengisi waktu dengan nge-gym. "Fokus ke diri sendiri. Nge-gym, aku gila-gilaan nge-gym, hampir setiap hari. Terus pengen lebih produktif saja," lengkapnya.

Sementara itu, belakangan Dinda dikabarkan tengah dekat dengan pesinetron Miqdad Addausy. Keduanya sempat liburan bareng di Bangkok, Thailand sambil nonton Coldplay belum lama ini. Tapi saat ditanya soal hal itu, Dinda mengaku masih sekedar berteman dengan Miqdad.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru