Agensi Cube Ungkap Alami Kerugian Besar, Gara-Gara 4Minute Bubar?
Selebriti

Agensi Cube alami kerugian pada kuartal pertama tahun 2017. Simak selengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Agensi Cube diketahui rumah bagi sejumlah grup idol seperti BTOB, CLC, Pentagon, bahkan solois HyunA. Mempunyai banyak grup di bawah naungannya, agensi Cube dikabarkan mengalami kerugian.

Kerugian kali ini bukan angka yang kecil. Pada kuartal pertama tahun 2017, Cube mengungkap mereka sudah merugi sebesar 900 juta Won atau sekitar 110 miliar Rupiah.


Jumlah ini sungguh berbeda dengan kerugian yang mereka alami pada kuartal pertama tahun 2016 yakni hanya sebesar 36 juta Won atau setara 40 miliar Rupiah. Meski sempat mengalami kerugian sebanyak itu, Cube mendapatkan pemasukan bersih.

Hal tersebut karena pada kuartal pertama 2016, terdapat comeback 4Minute dan CLC. Mereka berhasil mendapatkan keuntungan meski HyunA cs saat itu hanya menggunakan budget kecil untuk comeback.

Melihat hal ini, netter menjadi memperbincangkan bagaimana bisa Cube bertahan hingga saat ini. Melihat kerugian yang terus bertambah membuat netter beranggapan jika penyebab utamanya adalah bubarnya 4Minute.

"Bagaimana bisa Cube masih bertahan hingga saat ini?" tanya netter. "Membubarkan 4Minute merupakan kesalahan terbesar Cube. Apalagi mereka tahu kontrak Beast juga segera habis. Jadi mereka sekarang kehilangan 2 grup pencari nafkah," komentar netter.

"Sudah tak kaget karena agensi sekarang cuma punya HyunA dan para rookie," kata netter. "Mereka pantas seperti ini. Hanya fokus pada HyunA dan mengabaikan 4Minute. Jika mereka adil fokus ke semua artis, mungkin mereka akan bertahan," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...