Tom Cruise Pastikan Film 'Top Gun' Akan Dibuatkan Sekuel
Film

Lewat pernyataan ini, Tom Cruise meyakinkan penggemarnya bahwa 'Top Gun' akan dibuatkan sekuel.

WowKeren - Ada kabar baik untuk penggemar film action. Film "Top Gun" yang dibintangi Tom Cruise akan dibuatkan sekuelnya. Hal itu diutarakan langsung oleh Tom Cruise dalam wawancara bersama Australian TV Sunrise.

"Ya itu benar," kata Tom Cruise mengabarkan bahwa ia akan membintangi "Top Gun: Maverick". Aktor "The Mummy" itu mengatakan proses pengambilan gambarnya akan dimulai tahun depan.


"Aku mulai syuting mungkin tahun depan," ungkapnya dilansir Aceshowbiz. "Kalian adalah orang pertama yang aku berita tahu. Kalian bertanya padaku dan jadi aku mengatakan padamu."

Produser "Top Gun", Jerry Brukheimer sendiri sebenarnya sudah pernah memberikan petunjuk adanya sekuelnya sekitar tahun lalu. Waktu itu, mengunggah foto dirinya bersama Tom Cruise lewat akun Twitternya. "Baru kembali dari sepekan di New Orlens untuk melihat teman lamaku, Tom Cruise dan mendiskusikan sedikit 'Top Gun 2'," tulisnya.

Tom Cruise akan kembali memerankan tokoh Pilot Maverick yang membuatnya menjadi populer. Selain Tom Cruise, film pertamanya juga dibintangi oleh Anthony Edwards, Kelly McGillis, Val Kilmer, Tom Kazansky dan Meg Ryan.

Film bergenre action drama romantis ini berhasil meraup USD 356 juta di box office tahun 1986. Angka yang cukup fantastis untuk biaya produksi yang hanya memakan sekitar USD 15 juta.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts