Selena Gomez Terlibat Cinta Segitiga dalam MV 'Bad Liar'
Musik

Tonton video klip 'Bad Liar' yang menampilkan Selena Gomez dalam berbagai karakter.

WowKeren - Rasa penasaran Selenator akhirnya terjawab sudah. Setelah mengunggah sebuah poster film, Selena Gomez akhirnya merilis video klip "Bad Liar" yang memiliki konsep sinematik.

Seperti sebuah film pendek, Selena Gomez memerankan beberapa karakter berbeda, termasuk pria yang tengah berselingkuh. Dimulai dari lokasi sekolah, kekasih The Weeknd ini melakoni peran sebagai murid rajin yang memergoki dua orang tengah bermesraan.

Satu orang wanita terlihat berperawakan seperti Farrah Fawcett (Selena) dengan rambut pirangnya. Kemudian, seorang lagi adalah guru laki-laki (Selena) yang memiliki tampang mengerikan dengan kumis dan kaca mata besar.


Kemudian diketahui bahwa wanita berambut pirang itu adalah pelatih bola basket. Dan begitu siswa pulang ke rumah pada hari itu, bisa dilihat pria itu adalah ayahnya yang duduk di meja makan bersama ibunya (Selena Gomez).

Namun akhir dari video tersebut mengungkapkan rahasia terbesar dari cerita tersebut. Saat siswa tersebut berbaring di tempat tidurnya, dia terlihat tersenyum pada foto yang tidak lain adalah pelatih selingkuhan ayahnya. Mereka naksir orang yang sama?

Disutradarai oleh Jesse Peretz, lirik lagu itu dengan sempurna menjelaskan apa yang seharusnya dipikirkan sang murid. "I'm tryin'. Not to think about you... I'm tryin'. Not to give in to you.," lantun Selena.

Di akhir video, Gomez juga memberikan cuplikan sebuah proyek bernama "Fetish". Proyek tersebut disebutkan akan dirilis segera. Kira-kira apa ya?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru