Rayu Cewek Hingga Kepergok Anaknya yang Polisi, Begini Ekspresi Tukul Arwana
Selebriti

Bukannya mencibir, netter malah mengaku salut dan makin ngefans dengan Tukul, kok bisa?

WowKeren - Sudah hampir satu tahun Tukul Arwana kehilangan istri tercintanya, Susiana. Meski sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Meggie Diaz, hingga saat ini Tukul masih terlihat sendiri. Momen bulan Ramadhan pun dimanfaatkan Tukul untuk menjadi pengisi acara televisi bersama Sule dan Andre Taulany.

Dalam salah satu segmen, Tukul tampak merayu salah satu bintang tamu wanita yang hadir. Ia mengajak sang bintang menari sambil sesekali melakukan adegan mesra. Saat tengah asyik merayu, putra Tukul yang berprofesi sebagai polisi, AKP. Ega Prayudi, tiba-tiba muncul. Melihat kedatangan sang putra, ekspresi Tukul pun terlihat salah tingkah.

Dalam momen tersebut, Ega ternyata membawa sebuah bingkisan berisi kaus kutang yang biasa dipakai oleh Tukul. Ia pun menceritakan tentang sosok Tukul di matanya.


"Kalau di rumah beda. Karena beliau pernah bilang, 'Kalau di tempat kerja saya ngelucu, kalau di rumah saya kepala keluarga'," ujar Ega menirukan perkataan sang ayah. "Tapi hebat, anaknya seorang polisi, mas Tukul seorang komedian," sahut Andre.

Sikap disiplin Tukul pun menjadi panutan bagi Ega. "Yang pertama dan paling utama kedisiplinannya," sahut Ega. "Dari setiap pekerjaan ayah, enggak ada kata maaf, harus on time."

Pengakuan Ega tentang sang ayah sontak membuat netter merasa salut dan makin ngefans. "Ada saatnya harus jadi Ayah, Ada saatnya harus profesional di karir. Salutlah ama Tukul," tulis salah seorang netter. "Hidup sederhana tapi berkualitas, karen mas tukul," sahut netter lain. "Hebat mas Tukul anak y jadi polisi AKP santun sama orang tua di siplin banget," tambah netter lainnya.

Video tersebut hingga saat ini masih menjadi trending di YouTube. Bahkan video tersebut sudah disaksikan lebih dari 2,4 juta kali.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait