Asyik Kencan dengan Pacar Baru, Wajah Ganteng Rizky Febian Bikin Heboh
Selebriti

Sampai bikin heboh, seganteng apa wajah Rizky Febian saat kencan bareng pacar baru? Intip dalam video berikut ini...

WowKeren - Rizky Febian dan kekasih barunya, Dilla Putri Hartono tak lagi canggung untuk memamerkan kemesraan di media sosial. Seperti baru-baru ini, Dilla mengunggah berbagai foto dan video Boomerang bersama Rizky di hari jadi mereka yang ke satu bulan, Kamis (22/6). Keduanya terlihat kencan di sebuah pusat perbelanjaan.

Selain Dilla, Rizky juga membagikan postingan hampir serupa. Putra sulung komedian Sule itu terlihat sangat mesra dengan kekasih barunya. Bahkan Dilla tak canggung untuk menyandarkan kepalanya di pundak pelantun "Kesempurnaan Cinta" tersebut.

Video kencan Rizky dan Dilla pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan kembali oleh salah satu akun gosip di media sosial. Alih-alih membahas kemesraan Rizky dan sang kekasih, netter justru lebih tertarik membahas wajah penyanyi berusia 19 tahun itu. Mereka mengaku terkejut melihat wajah tampan Rizky.

"Kok ganteng sih," kata netter. "Kok anak sule jadi ganteng pisan," celetuk yang lain. "Ganteng ya anakx sule," sambung lainnya. "Makin ganteng anak sule," seru yang lain. "Makin ganteng... Perawatannya mehong kali ya," tutur netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait