Rizky Febian dan Mahalini Kena Kritik Buntut Umbar Kemesraan di Depan Rafathar
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini kena kritik soal etika usai dianggap terlalu intim saat bermesraan di depan anak kecil, Rafathar kala berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.

WowKeren - Pasangan yang kabarnya akan menikah pekan ini, Rizky Febian dan Mahalini mendadak saja mendapat banyak kritik dari netizen. Hal itu lantaran beredar video ketika Iky dan Mahalini bermesraan di rumah Raffi Ahmad.

Keduanya dikritik usai dianggap kurang sopan kala mengumbar kemesraan di depan Rafathar yang usianya masih kecil. Dalam video yang beredar, Mahalini tampak menyender di tubuh Iky.

Sedang, Iky terlihat merangkul Mahalini dengan erat. Sementara, Rafathar nampak bersantai di atas kursi yang tak jauh dari posisi Iky dan Mahalini. Kala itu, mereka tengah nobar pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23.


Sikap Mahalini dan Iky itu dianggap sebagian orang kuranglah sopan. Banyak yang menyayangkan sikap Mahalini dan Iky itu. Terkait kritik tersebut, baik Mahalini maupun Iky belum memberikan komentar.

”Geli bgt ada anak kecil malah nemplok bgituu,” seru netter. β€œTempat org gelendotan gitu, ga mikir apa ada anak kecil, astaghfirullah 😒,” semprot netter lain. β€œKasian rafatar nonton org dewasa yg blm nikah sprr itu,” ujar netizen. β€œCoba lah ada anak kecil jgn kayak gitu gaya Riski SM si perempuan it,,,ap lagi di rumah orang,ngk tau adat dan etika,” tegur netizen lain. β€œKaya suami istri aja tuh mereka si risky sama mahalani ingat dong blum mukrim ny eg ad malu ny sih 😒,” ungkap yangh lain. β€œAda orang banyak aja perilakunya kayak gitu, gimana kalau lagi berdua. Udah segera dihalalin aja, toh udah sama-sama mandiri udah berpenghasilan udah cukup umur juga,” nasihat warganet. β€œHeran sama org pacaran jaman sekarang serasa milik berdua apa ya dunia tu ga mikir disekitar banyak ank kecil ga takut a,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru