Heboh Isu Ciuman Bibir, Netter Minta Jessica Mila dan Mischa Cepat Nikah Gara-Gara Ini
Selebriti

Akun Instagram Jessica Mila pun banjir doa dari netter, termasuk soal urusan pernikahan.

WowKeren - Perayaan ulang tahun Jessica Mila yang ke-25 menjadi sorotan. Pasalnya, Mila dituding melakukan ciuman bibir bersama sang kekasih, Mischa Chandrawinata. Foto-foto kemesraan Mila dan Mischa pun sempat beredar luas di media sosial.

Dalam foto yang beredar, Mischa tampak memberikan kejutan untuk Mila. Mendapat kejutan dari Mischa, Mila pun bersorak kegirangan. Ia bahkan sempat terlihat berkaca-kaca hendak meneteskan air mata. Sebuah kecupan manis di kepala pun sempat diberikan oleh Mischa.

Melihat romantisme Mila dan Mischa, netter pun ikut merasa bahagia. Lewat akun Instagram Mila, tidak sedikit netter yang mendoakan agar keduanya segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Hbd kk cantik smoga sehat selalu dan semoga hari kedepan selalu bahagia bareng @mischach, cepat nikah," tulis salah seorang netter. "HBD @jscmila panjang umur seht sllu, cpet nikah hehe," sahut netter lain. "Happy birthday cimut.. longlast sama mas macan @mischach ya.." tambah netter lainnya.


Bukan tanpa alasan netter meminta Mila dan Mischa segera menikah. Selain sudah cukup usia, Mila dan Mischa termasuk pasangan serasi. Keduanya bahkan kerap memamerkan keintiman di depan publik.

Apalagi Mila sudah mengenal keluarga Mischa dengan baik. Buktinya, Mila sempat bepergian bersama kakak Mischa, Nadine Chandrawinata dalam sebuah kesempatan.

Hubungan Mila dan Mischa mulai terlihat dekat sejak tahun 2014. Saat itu Mila masih sibuk membintangi sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Keduanya pernah tertangkap basah jalan berdua, tapi membantah jika pacaran. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya mulai berani mengumbar foto mesra.

Keduanya mulai berani go public saat perayaan ulang tahun Mila yang ke-24. Keduanya pernah berlibur bersama di Melbourne, Australia. Hubungan Mischa dan Mila semakin intim lantaran keduanya kini bermain sinetron bersama.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru