Ammar Zoni Positif Narkoba, Ranty Maria Yakin Lanjutkan Hubungannya
Selebriti

Begini pengakuan Ranty Maria tentang hubungannya dengan Ammar Zoni yang kini ditahan karena kasus narkoba.

WowKeren - Sudah hampir sebulan, pesinetron Ammar Zoni ditangkap pihak kepolisian karena positif mengonsumsi narkoba di rumahnya kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (7/7) lalu. Meskipun mantan bintang sinetron "Anak Langit" ini tersandung narkoba, Ranty Maria tetap mau berpikiran positif kepada kekasihnya itu.

"Kayak yang aku bilang, everything happens for a reason (semua hal terjadi karena sebuah alasan). Gimana sekarang kejadiannya udah seperti ini, Tuhan di Atas itu udah nentuin karena memang udah harus seperti ini," kata Ranty Maria dalam video yang diunggah SelebTubeTV pada Kamis (3/8). "Kalau nggak sekarang, mau kapan mungkin maksud Tuhan? Kita nggak pernah tahu. Cuma yang pasti itu baik. Hal itu pasti baik."

Kendati menjalani hubungan terpisah karena kasus yang menimpa Ammar, dara kelahiran Jakarta 18 tahun lalu ini yakin untuk tetap melanjutkan jalinan cintanya. Ranty merasa ia dan Ammar sudah melalui banyak hal sejak berpacaran sekitar dua tahun yang lalu.


"Aku nggak ninggalin kak Ammar karena aku udah lama banget kenal sama kak Ammar dan melalui semuanya bareng-bareng," terang pemilik nama Ranty Maria Aprily Kariso itu. "Aku tahu, aku yakin dengan kejadian ini kak Ammar pasti mau berubah lebih baik."

Meskipun Ammar Zoni positif memakai narkoba, Ranty tetap yakin bila sang kekasih akan berubah menjadi pribadi yang lebih baik. "Orang ngalamin gini, masa iya nggak kapok gitu kan? Jadi aku yakin dia akan berubah jadi orang yang lebih baik. Dengan pengalamannya, dia jadi belajar lebih baik. Kenapa ninggalin kalau kita bisa saling support gitu lho," tandas dara 18 tahun tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait