'Disemprot' Istri Gara-Gara Tak Pakai Cincin Nikah, Begini Pembelaan Yama Carlos
Selebriti

Berikut penuturan Yama Carlos soal amarah sang istri terkait cincin nikah mereka.

WowKeren - Pramugari cantik yang kini menjadi istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri, soal cincin nikah yang tak dipakai sang suami sempat menggegerkan publik. Tak ingin rumor berkembang, Yama pun angkat bicara.

Menurut Yama, semua orang sudah mengetahui jika dirinya sudah berstatus sebagai suami. Karena itu, ia berharap agar Arfita tidak terlalu memperpanjang konflik diantara mereka.

"Sekarang gini, saya pakai. Kalaupun enggak pakai cincin, kalian tahu kan status saya? Terus?" ujar Yama saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan belum lama ini. "Lebih baik mana pakai cincin tapi sikapnya tidak sesuai arti cincin itu, atau tidak pakai cincin tapi sikapnya masih menjaga arti cincin itu? Jangan cari masalah lah."


Tak hanya soal cincin nikah, Yama juga menjelaskan tentang cincin akik yang sering dipakainya. Ia pun mempertanyakan sikap Arfita yang dinilai terlalu berlebihan.

"Satu lagi, saya enggak pakai cincin tapi kiri kanan saya cowok semua. Masalahnya dimana? Itu pun kami lagi di kedai, nongkrong semua," lanjut Yama. "Bukan saya enggak menghargai keberadaan cincin nikah. Kalau soal akik, ini akik yang di-bully ini warisan kakek saya lho. Pemberian, Pasti kemana-mana saya bawa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait